Setiap ibu ingin memiliki kehamilan, mudah tidak rumit dan anak yang sehat. Sayangnya, semakin banyak wanita komplikasi kehamilan pengalaman, seperti anemia, tekanan darah tinggi, masalah tiroid, diabetes, kelahiran prematur, dan berat lahir rendah.
Lebih banyak anak lahir dengan cacat lahir dan banyak dari mereka yang tampak normal saat lahir terus mengembangkan masalah kesehatan di kemudian hari.
Satu dari 10 anak-anak akan memiliki ADHD, satu dari 150 akan menjadi autis. Anak-anak dipengaruhi oleh kecemasan, depresi, dan gangguan bipolar. Anak-anak mengembangkan diabetes tipe 2, yang pernah terdengar hanya 20 tahun yang lalu.
Para ahli sepakat bahwa sebagian besar masalah ini dapat dikurangi dan bahkan dicegah dengan nutrisi yang tepat selama kehamilan.
Gizi ibu telah sebuah mempengaruhi tidak hanya pada kehamilan dan berat lahir bayi, tetapi bahkan pada risiko cacat lahir, komplikasi kehamilan, penyakit ibu, dan penyakit masa depan ketika anak menjadi dewasa.
Nutrisi mengurangi komplikasi kehamilan dan cacat lahir
Studi menunjukkan bahwa diet yang tepat dan suplemen gizi, seperti minyak ikan, vitamin C dan E dapat mencegah penyakit ibu selama kehamilan dan kelahiran prematur. Vitamin A dan beta-karoten bersama dengan magnesium, minyak ikan, dan seng dapat mengurangi kematian ibu. Besi dan asam folat mengurangi anemia. Kalsium mengurangi insiden tekanan darah pre-eklampsia dan tinggi.
Menurut Journal of Nutrition:
"Sejumlah penelitian mendukung konsep bahwa penyebab utama komplikasi kehamilan dapat menjadi gizi kurang optimal."
"Frekuensi dan keparahan dari komplikasi kehamilan dapat dikurangi melalui perbaikan dalam status gizi ibu."
"Kekurangan nutrisi Ibu ... mungkin kontributor yang signifikan untuk terjadinya cacat lahir. "
Gizi ibu akan mempengaruhi sisa hidup anak
Penelitian medis menunjukkan bahwa gizi yang baik selama kehamilan dan masa kanak-kanak dapat mengurangi risiko bayi terkena kanker masa depan.
Suplementasi gizi ibu yang tepat dapat mengurangi risiko diabetes di kemudian hari anak.
Kekurangan spesifik tertentu (contoh magnesium) juga bisa meningkatkan risiko diabetes masa depan.
Bahkan risiko osteoporosis di masa depan (pada bayi ketika ia menjadi dewasa) ditentukan oleh "status gizi ibu selama kehamilan" dan terutama oleh kekurangan vitamin D, yang sangat umum.
Kebanyakan wanita hamil kekurangan
Sayangnya, kebanyakan wanita hamil kekurangan vitamin, mineral, asam amino, dan omega 3 asam lemak.
Asam lemak Omega 3, terutama DHA, adalah bagian dari otak, pusat NERV
1ff8
ous sistem, dan retina. Seorang bayi membutuhkan mereka untuk perkembangan normal dari otak dan mata.
Bayi prematur lebih mungkin untuk memiliki ADHD, depresi, dan skizofrenia, karena otak mereka tidak memiliki kesempatan untuk sepenuhnya mengembangkan dan menggabungkan semua DHA yang dibutuhkan. Di sisi lain, anak-anak dari ibu yang makan sejumlah besar lemak ikan memiliki pembangunan yang lebih baik intelektual dan IQ lebih tinggi.
Masalahnya adalah bahwa hampir 90% wanita tidak mendapatkan bahkan jumlah minimal DHA. Banyak wanita yang kekurangan asam folat, meskipun fortifikasi makanan. Kekurangan magnesium, kalsium, besi, vitaminsC, D, E, dan nutrisi lain sangat umum, yang dapat membahayakan kesehatan sang ibu dan bayi.
Jangan mengandalkan multivitamin prenatal - tidak bekerja
Kebenaran yang menyedihkan adalah bahwa vitamin prenatal khas resep tidak memperbaiki kekurangan yang paling, yang sangat sering terjadi pada wanita hamil.
Multivitamin prenatal merupakan sumber miskin nutrisi. Semua bahan sintetis, sehingga tubuh Anda tidak dapat menggunakannya dengan cara menggunakan nutrisi alami dari makanan.
Plus itu sarat dengan bahan kimia, seperti crospovidone, FD & C Red No 40 aluminium danau, hidroksipropil metilselulosa, laktosa, magnesium stearat, lampu minyak mineral, polisorbat 80, natrium lauril sulfat, asam stearat, syloid, titanium dioksida dan trietil sitrat. Baik Anda maupun bayi Anda perlu bahan kimia ini. Mereka tidak membantu, tapi hanya dapat menyebabkan kerusakan.
Bagaimana Anda bisa pastikan untuk memiliki nutrisi paling optimal
Makan diet yang baik. Ini berarti makan makanan alami. Oatmeal adalah alam, tetapi sereal yang terbuat dari gandum yang terlihat seperti donat kecil tidak. Steak adalah wajar, tetapi daging makan siang tidak. Telur yang alami, eggbeaters adalah sampah yang tidak alami sintetis.
Dengan kata lain, makan makanan dengan cara itu secara alami diproduksi dan menghindari diproses, buatan makanan. Hal ini biasanya berarti menghindari segala sesuatu yang datang dalam kotak, kaleng, dan paket plastik dan apa pun yang memiliki tanggal kedaluwarsa bulan dari hari ini. Rampasan real food, junk food yang sarat dengan bahan pengawet, sehingga dapat bertahan untuk waktu yang lama.
Makan buah-buahan dan sayuran dan kacang, buah, daging, ayam, domba, telur, keju, mentega, dan setiap makanan alami lain yang Anda sukai. Makanan laut dan ikan biasanya OK, tapi makan ikan besar (salmon, tuna, dll) di moderasi karena kandungan merkuri yang berpotensi tinggi.
Cobalah untuk meminimalkan soda, es krim, kue, roti putih dan nasi putih, sereal sarapan yang paling, dan setiap makanan olahan lainnya.
Tetapi bahkan makan makanan yang baik dapat membuat Anda kekurangan nutrisi penting. Itu sebabnya saya merekomendasikan suplemen gizi.
Seperti yang saya sebutkan, vitamin prenatal yang diresepkan dokter tidak lain hanyalah sampah. Ini adalah kombinasi dari bahan kimia sintetis, beberapa yang bahkan mungkin berbahaya bagi perkembangan bayi.
Anda harus mengambil suplemen hanya yang dibuat dari makanan nyata. Ada sebuah perusahaan bernama Proses Standar yang telah memproduksi makanan berbasis suplemen sejak 1920-an. Mereka tumbuh buah-buahan dan sayuran di pertanian organik sendiri mereka bersertifikat. Mereka mengalami dehidrasi mereka menggunakan suhu rendah dipatenkan tinggi vakum proses yang mempertahankan semua nutrisi. Anggap saja sebagai merubah sebuah anggur menjadi kismis. Kismis memiliki semua nutrisi yang sama seperti anggur, kecuali air.
Mereka juga menggunakan jeroan (hati, ginjal, dll) dari sapi organik karena mereka memiliki kandungan gizi yang sangat tinggi. Mereka menggabungkan bahan yang berbeda untuk menciptakan suplemen nutrisi yang beragam. Ada apa-apa buatan, tanpa pengawet, tanpa bahan kimia, hanya benar-benar makanan dengan nutrisi yang nyata.
Tidak pernah terlalu dini atau terlambat untuk memulai. Apakah Anda hanya merencanakan kehamilan atau sedang dalam trimester ke-3, Anda perlu nutrisi yang tepat pada setiap tahap.
Ini adalah program saya sarankan untuk pasien-pasien saya:
· Catalyn - multivitamin alami / multimineral yang terbuat dari 12 makanan yang berbeda
· B12 Asam Folat - untuk tambahan asam folat dan B12
· Ferrofood - besi organik alami
· Kalsium laktat - kalsium dan magnesium alami dari ketukan
· TunaOmega minyak - sumber alami murni DHA dan EPA, dijamin bebas dari merkuri, PCB, dan bahan kimia lainnya
Semua ini adalah dari Proses Standar. Mereka hanya tersedia melalui praktisi kesehatan, jadi pergi di situs web mereka dan mencari dokter di dekat Anda. Atau Anda dapat menghubungi kantor saya di 718-769-0997 jika Anda tidak dapat menemukan orang lokal.
Hal yang penting adalah ini. Jika Anda ingin memiliki kehamilan, sehat tanpa komplikasi dan, sehat berkembang dengan baik bayi, makan makanan yang nyata dan mengambil makanan berbasis suplemen gizi.
Michael Teplitsky, MD telah berlatih alternatif dan pengobatan holistik selama lebih dari 20 tahun. Dia telah merawat ribuan pasien yang menggunakan nutrisi, herbal, homeopati, dan suplemen gizi. Dia adalah penulis Gizi dan Kesehatan Anda, sebuah buku yang menjelaskan konsep gizi kompleks dan membingungkan yang mudah untuk memahami bahasa awam. Silakan kunjungi http://www.CommonSenseHealthGuide.com untuk mendapatkan laporan gratis Mitos Kesehatan yang Bisa 7 Terluka Anda, berita kesehatan, dan informasi berharga lainnya.
Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Michael_Teplitsky
Penulis: Michael Teplitsky

Mail posting ini













































